Biodata Vivit Kavi Lengkap Jurnalis VOA dari Indonesia

Biodata Vivit Kavi - Vivit Kavi, wanita yang dengan wajah cantik khas Indonesia ini adalah seorang jurnalis VOA. Vivit telah bergabung bersama VOA di tahun 2005 dimana saat itu suaminya yang kerja di divisi radio VOA yang memberitahukan jika Vivit Kavi pernah menjadi host di Indonesia ke VOA. Lalu Vivit Kavi resmi bekerjasama di VOA yang membuat Vivit menjadi seorang yang selalu up to date mengenai berita, film, tren, program televisi dan lain - lain. Karir dari Vivit Kavi saat berada di VOA memberikan pengalaman yang berkesan dan luar biasa karena dapat menjumpai serta mewawancarai artis papan atas saat berada di red carpet seperti Stephen Lang, Antonio Banderas, Jane Seymour, Mo'Nique, Zoe Zaldana, Queen Latifah, Quincy Jones, dan yang terakhir yakni George Clooney. Bagi anda yang penasaran untuk mengetahui tentang biodata Vivit Kavi, berikut ini biodata Vivit Kavi lengkap jurnalis VOA dari Indonesia.

Foto Vivit Kavi

Biodata Vivit Kavi


  • Nama Lengkap : Vitri Ekaviati Utoyo
  • Nama Panggilan : Vivit Kavi
  • Alamat : Bethesda,MD, Silver Spring,MD, Washington,DC
  • Pekerjaan : Bintang iklan, Host, Jurnalis, Reporter
  • Tahun Aktif : 1997 - sekarang
  • Instagram : vivitkavi
  • Twitter : @vivitkavi

Awal Karir Vivit Kavi

Di tahun 1997, Vivit Kavi yang saat itu berjalan - jalan di mal, lalu ada seorang dari agen iklan yang menawari ia untuk menjadi bintang iklan. Vivit Kavi langsung menerima penawaran tersebut dengan mengawali karirnya membintangi iklan sabun Palmolive di tahun yang sama. Sejak saat itulah, banyak penawaran yang datang dengan tawaran menjadi bintang iklan. Salah satu tawarannya yakni, Vivit Kavi ditawari menjadi host Starmild Soundtrack bersama dengan Bertrand Antolin. Sedangkan kerja di VOA sendiri pada akhir tahun 2005 sebagai jurnalis berkat suaminya yang saat itu menjabat di divisi VOA radio.

Foto Vivit Kavi





Demikianlah informasi mengenai biodata Vivit Kavi lengkap jurnalis VOA dari Indonesia. Untuk mendapatkan informasi mengenai biodata, silahkan berkunjung ke blog biodata lengkap artis, semoga bermanfaat.

Biodata Vivit Kavi Lengkap Jurnalis VOA dari Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar