Biodata Angga Putra Lengkap Pemeran Sinetron Anak Jalanan

Biodata Angga Putra - Jika kalian mendengar nama Angga Putra, tentu tidak asing lagi, karena Angga Putra merupakan seorang artis yang dilahirkan pada tanggal 20 oktober 1994 yang terkenal banyak orang melalui film - film yang populer seperti film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) yang dengan film ini jugalah membawakan Angga Putra untuk mendapatkan pengharagaan sebagai pemeran Anak Terbaik di Indonesia Movie Award (IMA). Kemudian setelah itu ia kembali dikenal didalam film sinetron yang berjudul Anak Indonesia dan juga Anak Jalanan yang sekarang berhasil menempati top rating. Angga Putra biasanya dikenal sebagai akting orang miskin. Untuk mendapatkan informasi terlengkap soal biodata artis yang satu ini, berikut ini biodata Angga Putra lengkap pemeran sinetron anak jalanan.

Biodata Angga Putra Lengkap Pemeran Sinetron Anak Jalanan

Biodata Angga Putra

  • Nama Lengkap : Angga Putra
  • Nama Panggilan : Angga, Putra
  • Tanggal Lahir : 20 Oktober 1994
  • Agama : Islam
  • Twitter : @anggaptrh
  • Instagram : @anggaptrh

Awal Karir Angga Putra

Angga Putra mengawali karirnya saat bermain film yang berjudul Alangkah Lucunya Negeri Ini bersama dengan Deddy Mizwar yang menjadikan film ini terkenal dan berhasil membawakan nama Angga Putra menjadi pemeran anak terbaik di Indonesia Movie Award. Setelah itu karir Angga Putra mulai bermunculan di sinetron Anak Indonesia dan sinetron Anak Jalanan.

Foto Angga Putra





Demikianlah informasi seputar biodata Angga Putra lengkap pemeran sinetron anak jalanan. Untuk mendapatkan informasi lainnya tentang biodata para artis, silahkan berkunjung ke blog biodata lengkap artis, semoga bermanfaat.

Biodata Angga Putra Lengkap Pemeran Sinetron Anak Jalanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar