Biodata Nadhea Ananda Putri Lengkap Pemeran Sinetron Aku Anak Indonesia

Biodata Nadhea Ananda Putri - Sinetron Aku Anak Indonesia merupakan sinetron yang diusung oleh RCTI yang tayang perdana hari senin tanggal 27 april 2015 waktu 18.30 WIB. Sinetron ini berisi mengenai anak - anak SMA yang bercerita tentang kecintaannya mengenai bangsa dan tanah airnya. Dari deretan nama pemain didalam Aku Anak Indonesia banyak pemain bintang didalamnya seperti Ranty Maria, Aura Nabilla Izzathi dan Cut Meyriska. Namun kali ini akan dibahas mengenai biodata dari Nadhea Ananda Putri yang memerankan sebagai Fitri, adik Wahid dan hamid dalam sinetron Aku Anak Indonesia. Berikut ini biodata Nadhea Ananda Putri Lengkap pemeran sinetron Aku Anak Indonesia.

Biodata Nadhea Ananda Putri

Biodata Nadhea Ananda Putri

  • Nama Lengkap : Nadhea Ananda Puteri
  • Nama Panggilan : Nadhea
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 20 Juni 1999
  • Berat Badan : 45 Kg
  • Tinggi badan : 164 cm
  • Agama : Islam
  • Jenis Kelamin Perempuan
  • Status : Single
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Warna Mata : Hitam
  • Warna Kulit : Sawo Matang
  • Warna /Jenis Rambut  : Hitam Lurus
  • Ukuran Baju : S
  • Ukuran Sepatu : 37
  • Ukuran celana : 26
  • Facebook :  Nadhea-Ananda-Putri-417085971691610
  • Ask-fm : @nadheaanandaputri

Awal Karir Biodata Nadhea Ananda Putri

Karir dari Nadhea Ananda Putri berawal dari tahun 2014 silam dimana saat itu ia memerankan banyak sinetron yang berjudul Tendangan Simadun, dan Sinetron Gadis yang diproduksi dari MD di MNC TV. Karena itu karirnya langsung naik daun dan ditahun 2015 membintangi sinetron Aku Anak Indonesia dari SinemArt di RCTI. Sebelumnya ia pernah membintangi film yang berjudul Brontosaurus.

Film Nadhea Ananda Putri

  • 2014 – MNC TV – MD Sinetron Gadis
  • 2014 – MNC TV – MD Sinetron Tendangan Simadun
  • 2014 – MNC TV – MD Sinema Suami Yang Membeli Suami
  • 2015 – RCTI – SinemArt Sinetron Aku Anak Indonesia
  • Brontosaurus

Foto Nadhea Ananda Putri




Demikianlah informasi mengenai biodata Nadhea Ananda Putri Lengkap pemeran sinetron Aku Anak Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai biodata artis lengkap, silahkan berkunjung ke blog biodata lengkap artis, semoga bermanfaat.

Biodata Nadhea Ananda Putri Lengkap Pemeran Sinetron Aku Anak Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar