Biodata Laura Theux Lengkap Artis Cantik Asal Bali Berbakat

Biodata Laura Theux - Masalembo merupakan sebuah serial TV yang ditayangkan oleh NET TV dibulan mei 2015 silam. Serial yang berkisah tentang sekumpulan penumpang dari pesawat terbang yang mengalami kecelakaan pesawat dan mengakibatkan pesawat terdampar bersama seluruh penumpangnya dipulau Segitiga Masalembu yang terletak dikawasan perairan ditengah - tengah Indonesia yang diisukan merupakan tempat misterius. Cerita ini mengangkat tema tentang sebuah pulau yang misterius dimana kononnya perairan disini merupakan segitiga bermuda yang ada di Indonesia dengan penuh misterius, mencekam, mengerikan dan penuh dengan tanda tanya. Dari serial ini sendiri, terdapat suatu perhatian dari para penikmat serial dengan adanya bintang baru yang membintangi serial ini, salah satunya dengan wanita yang memerankan penumpang bisu yang bernama Laura. Laura Theux memang masih terdengar asing ditengah masyarakat karena Laura Theux merupakan artis pendatang baru yang berasal dari Bali. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang biodata artis cantik ini, dibawah ini akan disajikan informasi mengenai biodata Laura Theux lengkap artis cantik asal Bali berbakat.

Biodata Laura Theux Lengkap Artis Cantik Asal Bali Berbakat

Biodata Laura Theux


  • Nama Lengkap : Laura Theux
  • Nama Panggilan : Laura
  • Tempat Lahir : Bali
  • Twitter : @lauraatheux
  • Instagram : laura_theux

Awal Karir Laura Theux

Laura Theux mengawali karirnya didunia hiburan saat ia menginjak dikelas 2 SMA karena pada saat itu banyak PH yang ingin mengajaknya menjadi selebritis dengan bakat dan kecantikan yang Laura Theux punya. Salah satu serial televisi Indonesia yang pernah ia bintangi ialah Masalembo yang ada di Net TV pada tahun 2015. Setelah itu banyak acara - acara yang mengajak Laura Theux ikut bergabung.

Foto Laura Theux






Demikianlah informasi seputar biodata Laura Theux lengkap artis cantik asal Bali berbakat. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang biodata, dapat berkunjung ke blog biodata artis lengkap, semoga bermanfaat.

Biodata Laura Theux Lengkap Artis Cantik Asal Bali Berbakat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar