Biodata Jovita Karen Lengkap Pemeran Cindy Mermaid In Love

Biodata Jovita Karen - Artis cantik bernama Jovita Karin atau Jovita Karen merupakan artis muda keturunan dari Australia - Indonesia yang dilahirkan di Jakarta pada tanggal 29 Agustus 2000. Bakatnya didunia entertainment memang telah terlihat dari SD, Jovita Karin telah menjadi juara pertama dalam ajang Lomba Model Cilik yang diselenggarakan di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Karena sadar jika Jovita Karin, Ibu dari Jovita yang bernama Sunarti menyalurkan bakat Jovita dengan memasukan Jovita ke kursus model di QQ modelling. Setelah bersekolah disana, Jovita sering muncul diberbagai peragaan busana desainer terkemuka di Indonesia. Dari sana ia mulai mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi iklan seperti Ice Cream Walls dan Mirabella Kosmetik. Untuk mengetahui tentang artis yang satu ini, berikut akan dijelaskan mengenai biodata Jovita Karen lengkap pemeran Cindy Mermaid In Love.

Biodata Jovita Karen Lengkap Pemeran Cindy Mermaid In Love

Biodata Jovita Karen


  • Nama Lengkap : Jovita Karen
  • Nama Panggilan : Jovita Karen, Jovii
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 29 Agustus 2000
  • Pekerjaan : Artis, model
  • Agama : Islam
  • Twitter : @jovita_karen
  • Instagram : @jovitakaren

Awal Karir Jovita Karen

Jovita Karen mengawali karirnya dalam dunia hiburan dengan menjadi seorang model pada awalnya. Karena sejak kelas 5 SD, Jovita telah sering mengikuti ajang - ajang kontes modelling yang terselenggara di Mall - mall yang ada diJakarta. Nama Jovita sendiri terkenal saat ia ikut dalam memerankan peran di sinetron FTV yang berjudul Rebutan Cinta Monyet yang ada SCTV.

Foto Jovita Karen






Demikianlah informasi tentang biodata Jovita Karen lengkap pemeran Cindy Mermaid In Love. Untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya tentang biodata, silahkan untuk berkunjung ke blog biodata artis lengkap, semoga bermanfaat.

Biodata Jovita Karen Lengkap Pemeran Cindy Mermaid In Love Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar