Biodata Kefan Steward Jonathan Lengkap Artis Tampan Pemain Super Puber

Biodata Kefan Steward Jonathan - Kesuksesan dari sinetron Super Puber di SCTV memang telah membuat para pemainnya juga ikut terkenal. Salah satu pemeran yang telah berhasil mencuri perhatian penonton ialah Kefan Steward Jonathan. Di sinetron Super Puber ini, Kefan Steward Jonathan telah menjadi pemeran Bondan yakni seorang tokoh antagonis dengan sifat sombong dan jahat. Ceritanya yakni Bondan selalu memusuhi Joned yang telah diperankan oleh Ajil Ditto untuk bersaing mendapatkan Dania yang diperankan oleh Mawar De Jongh. Sebelum bermain di Super Puber, Kefan Steward Jonathan pernah bermain sinetron juga dengan judul Jagoan Wushu dengan memerankan sebagai Ical yang hobi sekali memakan permen lolipop. Selain karena kepiawannya bermain akting, Kefan Steward Jonathan juga memiliki wajah tampan dan cute yang akan membuat para fansnya gemas. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang biodata artis ganteng ini, dibawah ini akan dijelaskan informasi mengenai biodata Kefan Steward Jonathan lengkap artis tampan pemain super puber.

Biodata Kefan Steward Jonathan Lengkap Artis Tampan Pemain Super Puber

Biodata Kefan Steward Jonathan


  • Nama Lengkap : Kefan Steward Jonathan
  • Nama Panggilan : Kefan
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : 24 September 2001
  • Twitter : @kefansteward
  • Instagram : kefansteward_jonathan

Awal Karir Kefan Steward Jonathan

Kefan Steward Jonathan mengawali karirnya didunia akting saat ia bermain sinetron yang berjudul Super Puber bersama dengan Aisyah Aqilah dan Naufan Raid Razka. Didalam sinetron tersebut, Kefan Steward Jonathan mendapatkan peran sebagai peran antagonis bernama Bondan yang merupakan siswa angkuh dan sombong  karena terlahir sebagai anak orang kaya.

Foto Kefan Steward Jonathan






Demikianlah informasi seputar biodata Kefan Steward Jonathan lengkap artis tampan pemain super puber. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang biodata, kunjungi saja blog biodata artis lengkap, semoga bermanfaat.

Biodata Kefan Steward Jonathan Lengkap Artis Tampan Pemain Super Puber Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar