Biodata Nasya Marcella Lengkap Pemain 7 Manusia Harimau New Generation

Biodata Nasya Marcella - Gadis cantik yang lahir dijakarta pada tanggal 9 Desember 1996 ini mempunyai nama lengkap Nasya Marcella Tedja adalah salah satu artis yang berbakat dan sangat sering muncul di layar kaca. Dengan berbagai macam sinetron yang ia lakoni, Nama Nasya Marcella atau biasa disapa dengan panggilan Nasya ini telah dikenal oleh banyak orang. Nasya ialah salah satu alumni Sekolah menengah pertama Don Bosco 2. Artis yang mempunyai lesung pipit imut ini masih tergolong muda, pasalnya ia kelahiran tahun 1996. Meski masih muda, ia telah mempunyai banyak fans dari berbagai daerah di tanah air. Telah banyak tokoh yang ia perankan seperti ia berperan sebagai Tiara dalam sebuah sinetron yang berjudul Yang Masih Dibawah Umur ditahun 2012, ditahun 2015 ia berperan sebagai Dira dalam sinetron Jakarta Lover Story dan berperan sebagai Sekar (Kay) yang beradu akting dengan berbagai artis terkenal lainnya seperti Salshabilla Adriani, Ranty dan lainnya dalam sinetron di MNCTV yang berjudul 7 Manusia Harimau New Generation. Karena terkenalnya Nasya Marcella, banyak para fans ingin mengetahui tentang Nasya ini mengenai kehidupan dan biodatanya. Untuk itu, berikut ini kami sampaikan informasi seputar biodata Nasya Marcella lengkap pemain 7 Manusia Harimau New Generation.

Biodata Nasya Marcella Lengkap Pemain 7 Manusia Harimau New Generation

Biodata Nasya Marcella


  • Nama Lengkap : Victoria Nasya Marcella Tedja
  • Nama Panggilan : Nasya Marcella
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 9 Desember 1996
  • Agama : Kristen Katolik
  • Pekerjaan : Artis, model
  • Twitter : @nasyamarcella
  • Instagram : nasyamarcella

Awal Karir Nasya Marcella

Nasya Marcella mengawali karirnya dalam dunia hiburan saat ia pertama kali berperan sebagai Safira disinetron perdananya Satria pada tahun 2011. Setelah itu, ia banyak dilirik oleh para produser film dan banyak membintangi sinetron yang lainnya ditahun - tahun berikutnya seperti Yang Masih di Bawah Umur, Magic, Akibat Pernikahan Dini, Fortune Cookies, Jakarta Love Story dan sekarang 7 Manusia Harimau New Generation.

Film Nasya Marcella

  • Abdullah & Takeshi (2016) sebagai Indah
  • Demi Cinta (2016) sebagai Sandra

Foto Nasya Marcella






Demikianlah informasi tentang biodata Nasya Marcella lengkap pemain 7 Manusia Harimau New Generation. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai artis yang lainnya, silahkan berkunjung langsung ke blog biodata artis lengkap, semoga bermanfaat.

Biodata Nasya Marcella Lengkap Pemain 7 Manusia Harimau New Generation Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar