Biodata Nicole Adelaide Parham Lengkap Pemeran Cathy Super Puber

Biodata Nicole Adelaide - Gadis berparas cantik yang bernama Nicole Adelaide ini lahir pada tanggal 13 maret 2004 di Jakarta. Nicole Adelaide atau biasa dipanggil Nicole adalah seorang artis muda asal Indonesia dimana ia sendiri memiliki darah blasteran dari Jerman, Australia dan Indonesia. Kecantikan yang ia miliki memang sudah terlihat jelas karena wajah yang kebule - buleannya membuat dirinya sangat cantik dan mempesona, Oleh sebab itu tidak heran jika Nicole telah mempunyai banyak penggemnar. Selain cantik, Nicole juga memiliki bakat dan kemampuan yang ia miliki dan merupakan salah satu penarik yang ampuh bagi setiap penggemarnya yang juga didominasi kaum remaja. Nicole sekarang bermain di sinetron Super Puber yaitu sinetron yang mengisahkan mengenai anak remaja yang telah memasuki masa dimana masa itu ialah masa puber. Nicole sendiri berperan sebagai Cathy didalam sinetron ini. Ia beradu akting bersama artis muda lainnya seperti Ari Irham, Aisyah Aqilah, Mawar de Jongh, Ajil Ditto dan lainnya dan membawa sinetron Super Puber menjadi sukses dan terkenal di Masyarakat. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Nicole, berikut kami berikan informasi biodata Nicole Adelaide Parham lengkap pemeran Cathy Super Puber.

Biodata Nicole Adelaide Parham Lengkap Pemeran Cathy Super Puber

Biodata Nicole Adelaide

  • Nama Lengkap : Nicole Adelaide Parham
  • Nama Panggilan : Nicole
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 13 Maret 2004
  • Pekerjaan : Artis, model
  • Tahun Aktif : 2011 - sekarang
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Twitter : @nicoleadelaidep
  • Instagram : nicoleadelaidep

Awal Karir Nicole Adelaide

Nicole Adelaide mengawali karirnya dalam dunia akting saat ketika ia bersama ibunya berada di pusat perbelanjaan ditahun 2011. Saat itu ia ditawari ikut casting didunia hiburan dan Nicole Adelaide terpilih di sinetron Dewa sebagai salah satu anak pemeran disana. Selain akting, Nicole Adelaide juga menjadi model majalah fashion.

Foto Nicole Adelaide






Demikianlah informasi mengenai biodata Nicole Adelaide Parham lengkap pemeran Cathy Super Puber. Untuk mengetahui informasi tentang artis lainnya, bisa berkunjung langsung ke blog biodata artis lengkap, semoga bermanfaat.

Biodata Nicole Adelaide Parham Lengkap Pemeran Cathy Super Puber Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar