Profil dan Biodata Ari Irham Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Ari Irham Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Ari Irham Dengan Foto Terbaru yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Ari Irham Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Ari Irham 

                                               
Nama  LahirIrham Nurhan  Hariri Joerliwan
Nama PopulerAri Irham
Nama Lain DJ Ari Irha
Nama  Akrab Ari Irham
Tempat  Lahir Bandung, Jawa  Barat 
Tanggal  Lahir 24 Oktober 1998
Tanggal  Aktif 2013 - Sekarang 
Pekejaan DJ, Aktor 
Tinggi 167cm 
Nama Fans ClubArhamnatic
Akun  Intagram @ariirham
Akun  Twiter @ariirham


Biografi dan Karir Ari Irham 

Ari Irham merupakan seorang pemuda yang cukup berbakat dan sudah dibuktikan dengan sejumlah debutnya di dunia hiburan Tanah Air. Lahir dari pasangan Dian Camelia dan Herlan Joerliawan Ari Irham tumbuh menjadi seorang pemuda tampan yang mempunyai segudang talenta yang bisa memebahagiakan kedua orang tuanya. Ari Irham merupakan seorang DJ serta aktor muda yang berasal asli dari Indonesia.

Pada tahun 2013 Ari Irham mengawali karirnya di bidang seni peran Indonesia. Debut Ari Irham sebagai seorang DJ telah sangat terbukti kehandalaannya. Kenapa tak ditahun 2016 kemudian lelaki yang kerap disapa dengan DJ Ari Irham ini sudah meluncurkan 2 singel album DJnya. Dimana singgle pertama yang diluncurkannya diberi judul XXIV DATA$$. Sedangkan single keduanya merupakan Me. Kedua singel itu nyatanya bisa menarik perhatian pecinta musik dan semakin melambungkan namanya.

Berkat kariri DJ yang ditekuninya itu Ari Irham pun semakin mengenyam indahnya kepopuleran. Banyak warga Indonesia yang kini mulai mengenal dirinya dan menjadi penggemar setianya selama ini. Selain pakar DJ Ari Irham juga mempunyai tampang yang cukup rupawan yang sekaligus bisa mendukung perjalanan karirinya di dunia hiburan Indonesia.

Pada awal kemunculannya di tahun 2013 memang Ari Irham belum bisa memberikan satu gebrakan yang membuatnya seketika menjadi populer. Akan tetapi Ari Irham tidak berputus asa sampai alhasil menemukan dunia DJ yang alhasil bisa membuat kepopulerannya menjadi semakin naik dari waktu - ke waktu.

Setelah sukses melambungkan namanya melewati karier DJ nya, masih ditahun yang sama yaitu tahun 2016 Ari Irham kembali melebarkan sayapnya  ke dunia seni peran dan menjajal kemampuan yang sudah dimilikinya sebelumnya. Sinetron pertama yang menjadi debutnya sesudah tahun 2013 merupakan sinetron yang berjudul Super Puber dan ditayangkan di stasiun swasta cukup ternama yaitu SCTV. Pada sinetron yang dibesut dan disutradarai oleh Rudi Aryanto itu aktor yang lebih dikenal dengan sebutan DJ Ari Irham ini memerankan sosok lelaki yang bernama Ditto.

Dalam sinetronya sekarang ini Ari Irham wajib beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris muda Indonesia yang tergolog baru yaitu seperti Ajil Ditto, Mawar Eva De Jongh, Kefan Steward, Aisyah Aqila dan masih tidak sedikit lagi yang lainnya. Meskipun termasuk pemain-pemain muda, aktor dan aktris yang ada di sinetron Super Puber ini tidak biasa diragukan kembali aktingnya karena memang benar - benar berkwalitas dan bisa mencuri perhatian warga yang menontonnya.

Dunia Sinetron sudah ditaklukkan oleh Ari Irham dengan cukup sempurna. Kini tidak puas cuma menjajal seni peran di sinetron Ari Irham pun mulai tertarik pada dunia layar lebar. Hal ini terbukti dengan adanya tawaran bermain film yang berjudul I Love U From 38.000 Feet yang datang padanya dan tidak disia - siakan begitu saja. Film yang bergenre drama romantic itu alhasil menjadi film pertama yang dibintangi sepanjang karirinya selama ini. Tepat pada tanggal 5 Juli 2016 film besutan sutradara Asep Ksdinar dan diproduksi oleh Screenplay ini ditayangkan perdana di bioskop Indonesia. Tak disangka - sangka animo warga untuk menyaksikan film ini cukup tinggi.

Dalam film I Love U From 38.000 Feet ini Ari Irham wajib menyeimbangkan kemampuan aktingnya dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia yaitu sepert, Rizky Nazar Riky Cuaca, Tanta Ginting Michelle Zuidith dan masih banya lagi yang lainya pendukung film ini yang memang sudah mempunyai kwalitas akting yang paling terjamin.

Nampaknya tahun 2016 tentu menjadi kejayaan bagi DJ Ari Irham. Pasalnya sesudah berhasil dengan kariri DJ, sinetron serta debut film perdananya, Ari Irham kembali di dapuk untuk menjadi salah satu dari pemain di salah satu dari sinetron yang bakal di tayangkan di SCTV. Dimana judul sinetron yang sekarang ini dia mainkan adaah Diam Diam Cinta. Kisah yang terdapat dalam sintron Diam Diam Cinta ini nampaknya tidak banyak sama dengan kehidupan Ari Irham karena berhubungan dengan dunia DJ.

Akan tapi perbedaannya dalam sinetrin ini Ari Irham wajib memerankan sosok anak SMA yang secara diam - diam tanpa sepengetahuan sang papa menjadi seorang DJ. Pada sinetron keduanya kaliini Ari Irham kembali dipertemukan dengan aktor dan aktris muda berbakat yaitu sepery Aisyah Aqilah, Naufan Raid Azka, Dimas Gabra, Ricky Cuaca, Clay Gribble, Nicolle Adelaide dan masih tidak sedikit lagi aktor dan aktris yang lainnya.

Berkat kemampuannya berakting yang cukup bagus , tidak bingung kalau nama Ari Irham kini semakin dikenal oleh warga banyak. Bahkan namanya kini muali diperhitngkan di dunia seni peran Indonesia. Wajah tampan yang dimilikinya juga membuat tidak sedikit warga mulai menjadi penggemarnya dan selalu mau mengetahui segala sesuatu yang dilakukan oleh Ari Irham

Acara Televisi Yang Dibintangi Ari Irham 


  • Tahun 2015 - Inbox (SCTV)
  • Tahun 2015 - Happy Show (Trans TV)
  • Tahun 2015 - Trending Topic (Jak TV)
  • Tahun 2015 - Selamat Malam Indonesia (ANTV)
  • Tahun 2016 - Rumpi (Trans TV)


Singel DJ yang Dirilis Ari Irham 


  • Tahun 2016 - XXIV DATA$$
  • Tahun 2016 - Me 

Film yang Pernah Dimainkan Ari Irham 


  • Tahun 2016 - I Love U From 38.000 Feet (Screenplay Films)

Sinetron yang Dimainkan Ari Irham 


  • Tahun 2016 - Super Puber (SCTV)
  • Tahun 2016 - Diam Diam Cinta (SCTV)


Kumpulan Foto Ari Irham 

Setelah membahas biodata dan karier aRI Irham, maka tidak lengkap rasaya kalau tidak menyertakan foto - foto dari aktor sekaligus DJ tampan Ari Irham. Nah karena itu maka simaklah berikut adalah yang adalah sejumlah komplotan foto Ari Irham yang teah dikumpulkan dari aneka sumber, mulai dari media online atau bahkan media sosial yang dimiliki oleh Ari Irham.






Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Ari Irham Dengan Foto Terbaru yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Ari Irham Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Ari Irham Dengan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar