Biodata Loyd Christina Lengkap Model Cantik Pemeran Angelina di Kelas Internasional

Biodata Loyd Christina - Kelas Internasional merupakan komedi situasi yang ditayangkan distasiun tv NET ditahun 2015. Acara ini mengambil konsep situasi disebuah sekolah dengan pemeran utama dari komedi ini ialah Tarra Budiman sebagai Pak Budi yang bertugas sebagai guru pengajar bahasa Indonesia untuk warga negara asing. Kali ini kita akan mengulas mengenai karakter Angelina yang bertugas sebagai model dari Brasil yang diperankan oleh Loyd Christina. Loyd Christina merupakan model yang malang melintang berparas cantik, dan pernah bermain film yang berjudul 'Hafalan Surat Delisa'. Loyd Christina sering berdandan supaya menjadi tampak cantik, dan diacara Kelas Internasional sendiri, ia berperan sebagai sosok yang menykai Pak Budi tapi yang bersangkutan tidak pernah membalas perasaannya. Angelina juga sering diperebutkan oleh Tyson dan jgua Carlos dan akhirnya Carlos menjadi pacarnya. Angelina sendiri alergi terhadap tulang. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai gadis cantik asal brasil ini, dibawah ini akan dipaparkan informasi mengenai biodata Loyd Christina lengkap model cantik pemeran Angelina di Kelas Internasional.

Biodata Loyd Christina

  • Nama Lengkap : Loyd Christina
  • Nama Panggilan : Loyd
  • Pekerjaan : Model Internasional, Artis, Host Traveller
  • Tahun Aktif : 2011 - sekarang
  • Twitter : @loydchristina12
  • Instagram : loydchristina12

Awal Karir Loyd Christina

Loyd Christina mengawali karirnya di Indonesia pada tahun 2011 dimana saat itu ia ikut turut andil membintangi film yang berjudul Hafalan Surat Delisa. Setelah itu ditahun 2015, Loyd Christina kembali memeriahkan acara situasi komedi yang ditayangkan di NET dengan judul Kelas Internasional sebagai Angelina yang merupakan seorang model asal Brasil.

Film Loyd Christina

  • Hafalan Surat Delisa

Foto Loyd Christina




Demikianlah informasi mengenai biodata Loyd Christina lengkap model cantik pemeran Angelina di Kelas  Untuk mendapatkan informasi lainnya tentang biodata dari para artis cantik dan ganteng, silahkan berkunjung ke blog biodata lengkap artis, semoga bermanfaat.

Biodata Loyd Christina Lengkap Model Cantik Pemeran Angelina di Kelas Internasional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar