Biodata Sarah Noon Lengkap Gadis Cantik Seorang Desainer Pro

Biodata Sarah Noon - Sosok ganteng pembalap muda asal Indonesia yang satu - satunya telah menembus dan berkiprah di Formula 1, bernama Rio Haryanto memang dikenal sebagai orang yang tidak pernah membicarakan mengenai kehidupan asmaranya. Namun ternyata Rio juga yang dikabarkan kedekatannya dengan Isyana pudar saat pembalap Manor Racing tersebut memang telah mempunyai kekasih. Rio yang memang sosoknya yang tidak sombong, serta selalu baik kepada awak media dan fans, selalu mengumbar senyum disetiap kesempatan. Namun dikabarkan sekarang terdapat gadis yang tengah dekat dengan Rio yaitu Sarah Noon, seorang wanita berparas cantik yang memiliki darah Indonesia dan Republik Irlandia ini meski memang belum mengkonfirmasi mengenai hubungan diantara mereka. Sarah Noon sendiri merupakan seorang desainer profesional yang tergabung didalam Wilson Associates sejak maret 2015 dan memiliki 13 keahlian lainnya seperti menguasi soft wear desain (AutoCAD, Interior Design, 3D Studio Max sampai Space Plannig). Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai gadis yang memiliki paras cantik, dibawah ini akan disajikan informasi tentang biodata Sarah Noon lengkap gadis cantik dan seorang desainer pro. 

Biodata Sarah Noon Lengkap Gadis Cantik Seorang Desainer Pro

Biodata Sarah Noon

  • Nama Lengkap : Sarah Nanda Noon
  • Nama Panggilan : Sarah Noon
  • Pekerjaan : Desainer
  • Tahun Aktif : 2013 - sekarang
  • Asal SMA : SMA Cita Buana Jakarta 2004
  • Almamater : Raffles Design Institute Singapore, bachelor of Arts (BA), Interior Design (2011 - 2014)
  • Pernah Bekerja : Di Designphase DBA Private Limited tahun 2013.

Awal Karir Sarah Noon

Sarah Noon mengawali karirnya dalam dunia desainer pada tahun 2011 dimana saat itu Sarah Noon menempuh pendidikan di Raffles  Design Institute Singapore, Bachelor of Arts (BA), Interior Design. Setelah itu Sarah Noon pernah bekerja di Designphase DBA Private Limited pada tahun 2013. Sekarang Sarah Noon telah menjadi desainer profesional yang tergabung didalam Wilson Associates saat Maret 2015.

Foto Sarah Noon





Demikianlah informasi seputar biodata Sarah Noon lengkap gadis cantik dan seorang desainer pro. Untuk mendapatkan informasi lainnya tentang biodata dari para artis, silahkan berkunjung ke blog biodata artis lengkap, semoga bermanfaat.

Biodata Sarah Noon Lengkap Gadis Cantik Seorang Desainer Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar