Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Dengan Foto Terbaru yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.





Profil dan Biodata Lengkap Angga Aldy Yunanda 

                                   
Nama  Lengkap Angga Aldy  Yunanda
Nama KerenAngga Yunanda 
Tempat LahirLombok Nusa Tenggara  Barat, Indonesia 
Tanggal  Lahir 16 Mei 2016
PekerjaanAktor
AgamaIslam 
Akun  Twitter @anggaaldi_16
Akun  Instagram @anggayunanda
Akun  Ask.fm @anggayunandaa

Biografi dan Karir Angga Yunanda 

Laki - laki yang mempunyai nama lengkap Angga Aldi Yunanda merupakan seorang pemain sinetron pendatang baru yang asalnya dari Indonesia. Aktor muda yang satu ini lahir pada Tanggal 16 Mei 2000 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Saat masuk ke dunia hiburan Indonesia Angga Aldi Yunanda biasanya akrap disapa dengan Angga Yunanda atau Angga Aldi oleh penggemar-penggemarnya selama ini. Lahir pada tahun 2000 an bisa di pastikan bahwa Angga Yunanda mempunyai umura ang sangat muda. Pada tahun 2017 ini diketahui umurnya baru menginjak usia yang ke 17 tahun. Usia itu usia dimana remaja mulai mengeksplore semua kemampuan yang terdapat di dalam dirinya. 

Hal ini lah yang juga dilakukan oleh Angga Yunanda. Pasalnya di usia yang baru saja menginjak remaja yaitu 17 tahun ini Angga sudah meraih sejumlah kesuksesan dalam memerankan sejumlah judul sinetronnya selama ini. Dengan modal kemampuan akting yang sangatlah bagus tidak bingung kalau Angga Yunanda bisa meraih kesuksesasannya diusia yang masih belia ini. Selain itu juga muka ganteng yang dimiliki oleh laki-laki asal Lombok ini juga menjadi satu  pelengkap dan membuat Angga Yunanda mempunyai penggemar yang cukup banyak. Dimana kebanyakan penggemarnya itu telah jelas berasal dari kaum perempuan yang mengagumi ketampanannya. 

Sementara itu kemunculan pertama Angga Aldi Yunanda terjadi di tahun 2015 silam. Dimana pada tahun 2015 kemudian Angga Yunanda mulai meniti karirinya dengan memerankan satu sinetron yang ditayangkan di MNCTV. Sinetron itu berjudul Malu - Malu Kucing dan Angga Aldi Yunanda sukses memerankan tokoh Baim dengan sangat sukses. Dalam sinetron Malu - Malu Kucing Angga Yunanda wajib beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris yang telah sangat handal di dunia  sinetron yaitu seperti contohnya Bio One yang memerankan tokoh Ariel, kemudia Amanda Manopo yang memerankan tokoh Meong serta Cathy Fakandi yang memerankan tokoh Alya. Meskipun termasuk baru di dunia sinetron ketika itu Angga Aldi Yunanda sudah mempunyai kwalitas akting yang paling baik. Tak bingung pada debutnya yang pertama itu Angga Aldi langsung mendapatkan respon positif dan mempunyai penggemar yang cukup banyak. 

Kemudian karri dari Angga Aldy Yunanda pun terus menerus berlanjut dan semakin gemilang. Ditahun 2016 Angga Aldy Yunanda didapuk untuk membintangi satu sinetron di stasiun Televisi ternama. Bukan lagi MNCTV melainkan SCTV. Ini tentunya saja menjadi suatu hal yang baik bagi karier Angga Aldy Yunanda. Sinetron kedua yang dibintanginya sekarang ini berjudul Mermain in Love dimana Angga Aldy Ynanda memerankan tokoh erik. Seiring dengan berjalannya waktu Mermain In Love nyatanya bisa menarik perhatian warga dan menjadi saingan berat sinetron yang terdapat di MNCTV. Hal ini tentunya tidak lepas dari peran Angga Aldy Yunanda yang bisa membuat penggemar-penggemarnya menjadi sangat terkesima dan penasaran untuk melihat sinetron itu setiap harinya. 

Dalam sinetron Mermaid In Love Angga Aldy Yunanda dipasangkan kembali dengan Amanda Manopo yang mempunyai peran sebagai Ariel. Dimana Ariel sendiri dalam sinetron itu adalah seorang putri duyung yang cantik dan mendambakan mempunyai kehidupan seperti manusia. Kemistri yang terbangun antara Amanda Manopo dan Angga Aldy Yunanda pun kini telah tidak bisa diragukan kembali karena ini bukan kali pertama keduanya dipasangkan. Sehingga tidak bingung kalau akting keduanya sangat memukau penggemar-penggemarnya dan membuat siapa saja mau terus melihat sinetron Mermaid In Love yang sempat tayang di SCTV tersebut. 

Sinetron Angga Aldy Yunanda 

Malu Malu Kuing ( MNCTV - 2015)
Mermaid In Lobe ( SCTV - 2016)
Mermaid In Love 2 Dunia ( SCTV - 2016 )

Kumpulan Foto Angga Aldy Yunanda 

Rasanya kini tak bakal menjadi lengkap apabila telah membahas proful dan Biodata Angga Aldy Yunanda tanpa menyertakan foto - foto dari aktor tampan yang satu ini. Berikut ini merupakan sejumlah komplotan foto dari aneka sumber baik dari media online maupun instagram dari Angga Aldy Yunanda. 





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Dengan Foto Terbaru yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Dengan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar