Profil dan Biodata Kevin Sanjaya Pemain Bulu Tangkis Beserta FOTO

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya Pemain Bulu Tangkis Beserta FOTO - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Kevin Sanjaya Pemain Bulu Tangkis Beserta FOTO yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Kevin Sanjaya Pemain Bulu Tangkis Beserta FOTO sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Kevin Sanjaya Sikamuljo

Nama Lengkap Kevin Sanjaya Sikamuljo
Nama Lain Kevin Sanjaya
Tanggal Lahir 2 Agustus 1995
Tempat Lahir Indonesia
Pekerjaan Pemain Bulu Tangkis
Hobi Badminton
Akun Twitter -
Akun Instagram @kevin_sanjaya

Biodata Singkat Kevin Sanjaya

Pemain bulu tangkis ganda putra berasal dari Indonesia ialah Kevin Sanjaya serta Markus Gideon berhasil buat hattrick pada lomba Super Series 2017 dengan memanangkan laga terakhirnya di Malaysia Open 2017. 

Di mana terlebih dulu dalam 2 turnamen paling akhir, keduanya belum terkalahkan. Kevin serta Markus bisa mengantongi gelar juara berturut–turut pada arena All England Open Super Series 2017 dan menjaga gelar mereka pada India Open Super Series 2017. 

Pada babak final, Kevin serta Markus melawan ganda putra dari China ialah Fu Haifeng serta Zheng Siwei. Meskipun mereka masih tetap tergolong pasangan baru, bakal tapi Fu adalah pemain senior yg pernah beroleh medali emas ganda putra pada Olimpiade London 2012 dengan Cai Yun, dan pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dengan Zhang Nan. 

Dan Zheng sendiri adalah pemain muda yg udah memiliki bakat, dengan menempati ranking satu dunia ganda paduan dengan Chen Qingchen. Meskipun Malaysia Open adalah kiprah awal buat Fu bersama-sama Zheng, bakal tapi mereka melesat segera ke final. Itu membutikan apabila mereka adalah lawan yg kuat. 

Walaupun Fu serta Zheng adalah lawan yg kuat, bakal tapi masih tetap belum kuat utk menundukkan duet kombo dari Kevin serta Markus. Kevin/Markus berhasil menundukkan Fu/Zheng dengan score 21-14, 14-21, 21-12 dalam tempo 52 menit di Stadium Kuching. 

Final Malaysia Open 2017 yg udah dilakukan hari ini menghasilkan kemenangan buat Kevin serta Markus. Atas kemenangan ini, jadi lengkaplah udah gelar hattrick pada arena Super Series dimulai dari All England, India sampai Malaysia Open. 

Butuh didapati jika Kevin serta Markus adalah salah satu pemenang dari Indonesia pada arena Malaysia Open. Pasalnya pasangan Tontowi Ahmad serta Liliyana Natsir tersingkir pada babak semi-final ditaklukkan oleh Lu Kai serta Huang Yaqiong dari China.

Prestasi

Runner Up Singapura Internasional 2011

Juara 1 Bulgaria Internasional 2014

Juara 1 Vietnam Internasional 2014

Juara 1 New Zealand Open 2014

Juara 1 China Open 2016

Juara 1 India Open 2016

Juara 1 Australia Open 2016

Juara 1 All England Open 2017

Juara 1 India Open 2017

Foto Kevin Sanjaya





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Kevin Sanjaya Pemain Bulu Tangkis Beserta FOTO yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Kevin Sanjaya Pemain Bulu Tangkis Beserta FOTO kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya Pemain Bulu Tangkis Beserta FOTO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar