Profil dan Biodata Ezra Walian Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Ezra Walian Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Ezra Walian Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Ezra Walian Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Ezra Walian

Nama Lengkap Ezra Harm Ruud Walian
Nama Lain Ezra Walian
Tanggal Lahir 8 Mei 1999
Tempat Lahir Amsterdam
Pekerjaan Pemain Sepakbola
Hobi Sepakbola
Akun Twitter ezzie1020
Akun Instagram ezrawalian

Biodata dan Karir Ezra Walian

Ezra Harm Ruud Walian lahir di Amsterdam pada tanggal 22 Oktober 1997. Ezra Walian sapaan akrabnya merupakan seorang pemain sepakbola yang mempunyai darah campuran Indonesia Belanda, Ayahnya bernama Gelnn Walian berasal dari Manado sementara Ibunya Linda Bos adalah masyarakat asli Belanda. Ezra Walian sekarang bermain untuk Ajax Amsterdam, Ezra sudah menandatangani kontrak kerja bareng Ajax dengan durasi 4 tahun, dan bakal berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini sangat mencintai tanah airnya, Indonesia. Ezra Walian setiap tahun tentu bakal menyempatkan diri untuk mengunjungi Indonesia terutama Manado yang adalah daerah asal dari sang ayah. Ezra Walian juga pernah mendapatkan undangan langsung dari Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Sinyo Harry Sarundajang di kediaman dinasnya. Pada lawatan selanjutnya yakni 8 juli 2014, Ezra Walian diundang langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia saat itu Roy Suryo.

Di Indonesia Ezra sering mengadakan kegiatan sosial yang berkaitan dengan dunia sepakbola yakni dengan menggelar Coaching Clinic di Bandung, Bogor dan Manado serta dia juga mengunjungi Panti Asihan "Mama Sayang" di Jonggol dan Rumah Sakit Khusus Ginjal "Ny.R.A.Habibie" di Bandung. Nama Ezra Walian mulai muncul saat baru bergabung dengan tim junior Ajax dan langsung bermain di turnamen Lion City Cup Singapore 2012 di mana dirinya membawa Ajax B2 (U-16) menjadi juara dan top skor di turnamen junior yang juga diikuti sejumlah tim gede Eropa seperti Manchester City dan FC Porto tersebut. Meskipun sudah bermain dengan timnas Belanda junior, tapi Walian tak menutup kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan timnas Indonesia

Kumpulan Foto Ezra Walian

Tidak lengkap rasanya kalau membahas Profil dan Biodata Ezra Walian tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut sejumlah komplotan foto dari aneka sumber dan instagram Ezra Walian:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Ezra Walian Lengkap Dengan Foto Terbaru yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Ezra Walian Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Ezra Walian Lengkap Dengan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar