Profil dan Biodata Julia Perez Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Julia Perez Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Julia Perez Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Julia Perez Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Julia Perez

Nama Lengkap Yuli Rachmawati
Nama Lain Jupe
Tanggal Lahir 15 Juli 1980
Tempat Lahir Jakarta
Zodiak Cancer
Tahun Aktif 2002 - sekarang
Pekerjaan Aktris, Model, Penyanyi, Presenter
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Akun Twitter @juliaperrez
Akun Instagram juliaperrezz

Biografi dan Karir Julia Perez

Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan Jupe lahir di Jakarta, 15 Juli 1980. Jupe merupakan seorang wanita berdarah Sunda-Betawi. Julia Perez mengawali karirnya melewati latihan sebagai sekertaris disebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikannya di Belanda. Ia menikah dengan Damien Perez di Perancis pada tanggal 7 Oktober 2002. Meskipun sudah menikah lama dengan Damien Perez, keduanya belum dikaruniai anak. Jupe pernah keguguran pada tahun 2007. Pernikahannya dengan damien perez mendapatkan ujian, pada tahun 2009 Jupe terlihat tidak jauh dengan pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano. Bahkan Jupe sudah berani berlibur dengan Gaston bahkan mereka tidak segan tampil intim saat berlibur di pantai. Hal ini mengakibatkan Damien mengakhiri hubungannya dengan Jupe.

Pada tahun 2002-2003 Jupe mulai dikenal Indonesia melewati sinetron Cinta Lokasi, Komedi Nakal, Penjaga Pantai dll. Selain itu juga Jupe juga menjadi satu ikon dari Persatian Catur Seluruh Indonesia (PERCASI), perihal ini ditandai dengan adanya turnament Julia Perez Rapid Chess Open Tournament digedung piramyd BPG, Senayan. Selain bermain dalam sinetron, Jupe juga sudah tidak sedikit bermain dalam flm layar tidak sempit antara lain,  Susahnya Jadi Perawan, Beranak Dalam Kubur dan The Shaman.

Setelah berhasil di dunia seni peran Jupe alhasil mencoba untuk terjun ke dunia musik dangdut pada tahun 2008 dan merilis album pertamanya yang berjudul Kamasutra yang dapat memberikan insentif kondom di tiap sampulnya. Jupe menyatakan bahwa alasannya menyertakan kondom dalam setiap albumnya merupakan untuk mencegah penyebaran penyakit HIV/AIDS serta mempromosikan safesex dan keluarga berencana (KB). Akan tetapi tidak sedikit pihak yang menentang tindakannya, mereka menganggap bahwa tindakan yang dilakukan Jupe adalah tindakan asusila dan mendukung terhadap budaya sex bebas. Bahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta menyatakan secara terang-terangan bahwa tindakan Jupe itu bisa diinterpretasikan sebagai dukungan terhadap seks bebas.

Meskipun pada tahun-tahun sebelumnya Julia Perez pernah menjadi artis yang kontroversial namun sekarang tidak banyak demi tidak banyak dirinya telah mulai membenahi diri. Baru-baru ini dirinya sudah dinyatakan mengidap kanker serviks dan sekarang Julia Perez juga sedang berjuang untuk bisa mengobati penyakit kanker yang sudah dideritanya.

Iklan
New Era (1999-2015)
Softener SoKlin (2004-2009)
Ya kopi Susu
Kondom Sutra (bersama Gaston CastaƱo)
Segar Sari Susu Soda (bersama Slank)
Darsi Obat Jerawat
EM Kapsul
Teh Sari Murni (bersama Inneke Koesherawati dan Cita Citata)

Film
Nagabonar Jadi 2 (2007)
Coklat Stroberi (2007)
Beranak Dalam Kubur (2007)
Susahnya Jadi Perawan (2008)
Basahhh... (2008)
The Shaman (2008)
Hantu Jamu Gendong (2009)
Sumpah, (Ini) Pocong! (2009)
Kuntilanak Kamar Mayat (2009)
Bukan Cinta Biasa (2009)
Mau Dong Ah (2009)
Jeritan Kuntilanak (2009)
Suami Suami Takut Istri (2009)
Sst...Jadikan Aku Simpanan (2010)
Te(Rekam) (2010)
Istri Bo'ongan (2010)
Arwah Goyang Jupe-Depe (2011)
Kuntilanak Kesurupan (2011)
Pocong Minta Kawin (2011)
Rumah Bekas Kuburan (2012)
Bangkit dari Kubur (2012)
Kutukan Arwah Santet (2012)
Gending Sriwijaya (2013)
Perawan Seberang (2013)
3 Cewek Petualang (2013)
Caleg By Accident (2014)
Main Dukun (2014)
Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)

Sinetron
Cinta Lokasi
Penjaga Pantai
Lepas Malam
Maafkan Aku
Rahasia Ilahi
Komedi Nakal
Iman
Mimpi Manis
Duyung Kembar Ketemu Tuyul
Perempuan Teraniaya
Hidayah
Do'a
Superboy
Supergirl
Memori Cinta

Prestasi Julia Perez
Aktris Utama Terpilih Piala Maya 2013
Pemeran Utama Wanita Terbaik Festifal Film Bandung 2013
Sexiest Female Celebrity INSERT! Awards 2011
Sexiest Female Celebrity INSERT! Awards 2009

Diskografi Julia Perez
Singel
Jupe Paling Suka (2011)
Siti Nurbaya (2012)
Aku Rapopo (2014)
Merana (2014)
Boleh (2014)
Udah Gak Tahan (2015)
Teu Kunanaon (Aku Rapopo Sunda Version) (2015)
Belah Duren (new arransemen) (2015)
My Lonely (2015)
Aku Mah Gitu Orangnya (2015)
Ku Dapat Dari Emak (2016)

Album
Kamasutra 2008
Aku Rapopo 2016

Kumpulan Foto Julia Perez

Tidak lengkap rasanya kalau membahas Profil dan Biodata Julia Perez tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut sejumlah komplotan foto dari aneka sumber ataupun dari akun Instagram Julia Perez:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Julia Perez Lengkap Dengan Foto Terbaru yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Julia Perez Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Julia Perez Lengkap Dengan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar