Profil dan Biodata Bryan Andrew  Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Bryan Andrew  Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Bryan Andrew  Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Bryan Andrew  Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Bryan Andrew

Nama Lengkap Bryan Andrew Betrisey
Nama Lain Bryan Andrew
Tanggal Lahir 20 Agustus 2001
Tempat Lahir Jakarta
Zodiak Leo
Tahun Aktif 2010 - sekarang
Pekerjaan Aktor, Model
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Akun Twitter @BryanAndrew_Ofc
Akun Instagram BryanAndrew.Official

Biografi dan Karir Bryan Andrew

Bryan Andrew lahir di Jakarta tanggal 20 Agustus 2001. Bryan Andrew lahir dengan nama lengkap Bryan Andrew Betrisey. Bryan Andrew adalah aktris dan model yang mempunyai darah campuran antara Swiss dan Indonesia, darah swiss didapatkannya dari sang papa Betrisey yang adalah masyarakat negara Swiss.

Nama Bryan Andrew saat mulai dikenal usai dirinya bermain dalam tidak sedikit sinetron. Namanya semakin dikenal usai namanya masuk dalam Daftar Nama Pemain Mermaid In Love, dalam sinetron mermaid in love ini Bryan Andrew mempunyai peran sebagai Justin yang dipasangkan dengan aktris cantik Elina Magdalena Joerg yang mempunyai peran sebagai Raina.

Nampaknya kedekatan dari Bryan dan Elina tidak cuma dalam sinetron. Dalam dunia konkret pun mencuat kabar tentang kedekatan mereka berdua. Kabar kalau Bryan Andrew berpacaran dengan Elina Joerg pun telah muncul ke publik, namun dari pihak Elina Joerg sendiri belum ingin membuka hubungannya dengan Bryan Andrew.

Pada tahun 2016 ini Bryan kembali bermain dalam sinetron lanjutan dari mermaid in love yang berjudul Mermain In Love 2 Dunia. Dalam sinetron Mermaind In Love 2 Dunia ini dirinya mempunyai peran sebagai Gavin.

Kumpulan Foto Bryan Andrew

Tidak lengkap rasanya kalau membahas Profil dan Biodata Bryan Andrew tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut sejumlah komplotan foto dari aneka sumber ataupun dari akun Instagram Bryan Andrew:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Bryan Andrew  Lengkap Dengan Foto Terbaru yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Bryan Andrew  Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Bryan Andrew  Lengkap Dengan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar