Profil dan Biodata Prisia Nasution Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Prisia Nasution Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Prisia Nasution Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Prisia Nasution Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Prisia Nasution

Nama Lengkap Prisia Wulandari Nasution
Nama LainPrisia Nasution, Phia
Tanggal Lahir 1 Juni 1984
Tempat Lahir Jakarta
Pekerjaan Aktris, Pembawa Acara, Model
Zodiak Scorpio
Kewarganegaraan Indonesia
Akun Twitter @itsprisia
Akun Instagram prisia

Biografi dan Karir Prisia Nasution

Prisia Wulandari Nasution atau yang lebih dikenal dengan nama Prisia Nasution lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juni 1984. Saat duduk di bangku SMP Prisia bergabung dengan kamp pelatihan nasional untuk seni bela diri Indonesia pencak silat. Setelah menyelesaikan sekolahnya sampai bangku sma, prisia melanjutkan pendidikannya di Swiss German University, di BSD, Serpong, Prisia Nasution mengambil jurusan Teknologi Informasi. Pada tahun 2003 saat Prisia Nasution masih berstatus sebagai mahasiswi, dia menerima tidak sedikit tawaran untuk menjadi model runway. Tawaran ini tak disia-siakannya, dia berfikir ini merupakan langkah-langkah gampang untuk bisa mendapatkan uang. Akan tetapi ada tidak banyak hambatan yang dihadapinnya yakni dia kurang percaya diri untuk melakukannya secara profesional, dalam satu wawancara dia berucap bahwa pahanya yang terlalu gede membuat tubuhnya terlihat janggal untuk dunia modeling.

Setelah pensiun dari dunia modeling dia mencoba peruntungan di dunia akting. Prisia pernah berperan untuk sejumlah film televisi. Selain itu juga dia juga bermain dalam film layar tidak sempit dalam film karya Ifa Isfansyah pada tahun 2011 yang berjudul Sang Penari sebagai tokoh utama perempuan, sesudah dua kali sesi casting. Saat audisi pertamanya gagal, dia membaca novel asli karya Ahmad Tohari itu dan bertekad kuat bahwa dia wajib ikut dalam film tersebut. Untuk menyiapkan perannya sebagai penari dia menghabiskan waktu sebagaironggeng di Banyumas, Jawa Tengah, selain belajar menari dia disana juga belajar berbicara bahasa disana, Selain itu juga dia juga mengurangi makan untuk bisa lebih total dalam memerankan seorang gadis kampung yang kekurangan gizi. Setahun setalah itu tepatnya pada Januari 2012 Prisia Nasution bermain pada serial Televisi Laskar Pelangi-The Series yang dibuat berdasarkan novel karya Andrea Hirata.

Acara yang pernah dibawakan Prisia Nasution:

  • Lensa Olahraga
  • World Kick Off
  • Termehek Mehek


Judul film yang pernah dibintangi Prisia Nasution:

  • 2011, Sang Penari
  • 2013, Sokola Rimba
  • 2013, Laura & Marsha
  • 2013, Rectoverso
  • 2013, Jokowi
  • 2013, Isyarat
  • 2014, Pendekar Tongkat Emas
  • 2014, Unlimited Love
  • 2015, 3
  • 2015, Comic 8: Casino Kings


Judul FTV yang pernah dibintangi Prisia Nasution:

  • Rute Cinta No.23


Penghargaan yang pernah di raih Prisia Nasution:

  • 2011, Aktris Terbaik FFI 2011
  • 2014, Indonesian Movie Awards: Pemeran Utama Wanita Terbaik

Kumpulan Foto Prisia Nasution

Tidak lengkap rasanya kalau membahas Profil dan Biodata Prisia Nasution tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut sejumlah komplotan foto dari aneka sumber ataupun dari akun Instagram Prisia Nasution:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Prisia Nasution Lengkap Dengan Foto Terbaru yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Prisia Nasution Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Prisia Nasution Lengkap Dengan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar