Profil dan Biodata Gigi Hadid Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Gigi Hadid Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Gigi Hadid Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Gigi Hadid Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Gigi Hadid

Nama Lengkap Jelena Noura Hadid
Nama Lain Gigi Hadid
Tanggal Lahir 23 April 1995
Tempat Lahir Los Angles, California
Pekerjaan Model
Zodiak Scorpio
Kewarganegaraan Amerika
Akun Twitter @gigihadid
Akun Instagram gigihadid

Biografi dan Karir Gigi Hadid

Jelena Noura Hadid atau yang lebih dikenal dengan nama Gigi Hadid merupakan seorang model kelahiran Los Angeles pada tanggal 23 April 1995. Gigi Hadid dibesarkan di Los Angeles, dia adalah seorang putri dari pengembang real estate Mohamed Hadid dan bekas model Yolanda Hadid (nee Van den Herik). Ibunya merupakan orang Belanda dan ayahnya merupakan orang Palestina. Ia mempunyai dua saudara kandung yakni Bella Hadid dan Anwar Hadid. Gigi Hadid sukses menyelesaikan sekolahnya di Malibu High School pada usia 17 tahun tepat pada tahun 2012 kemarin. Selain itu juga Gigi Hadid juga mempunyai prestasi di dunia olahraga, dia terpilih sebagai kapten tim bola voli serta pengendara kunda yang kompetitif.

Sementara untuk karirnya sebagai model telah dia mulai ketika umurnya baru 2 tahun, saat itu dia ditemukan oleh Paul Marciaon dari Guess, dia memulai karirnya dengan Baby Guess namun sesudah itu dia berhneti sehingga dia bisa berkonsetrasi untuk menyelesaikan pendidikannya. Setelah seluruh pendidikannya usai, dia kembali dan bekerja bareng mereka, sampai dia dinobatkan sebagai muka dari kampanye Guess tahun 2012. Ia sudah melakukan 3 kampanye dengan Guess sebagai orang dewasa. Pada bulan Februari 2014, dia membuat debutnya di New York Fashion Week dengan berjalan di catwalk di acara Desigual. Penampilan yang pertama merupakan gaun mini gelap dengan muka seseorang tercetak di atasnya, dan yang kedua merupakan berikat trench coat merah marun dengan sarung tangan merah. Ia juga memulai debutnya di acara Jeremy Scott.

Selain itu Gigi Hadid juga sempat menjadi model video klip, dia berperan di video klip dari penyanyi australia, Cody Simpson untuk lagunya Surfboard yang dirilis pada tanggal 14 April 2014. Ia juga sempat mencuat pada video musik lain, Gigi Hadid memainkan cinta bunga pada lagu penyanyi Amerika pemenang Grammy Miguel "Simplethings" yang dirilis pada 29 Mei 2014. Pada tanggal 15 Juli 2014, dia membintangi bareng aktor dan model, Patrick Schwarzenegger dalam kampanye perancang busana Tom Ford untuk Kacamata pada musim gugur/musim dingin.

Film dan Televisi Gigi Hadid

2012 : Virgin Eyes sebagai Andrea present : The Real Housewives of Beverly Hills
2015 : Those Wrecked by Success
2016 : MasterChef
2016 : Lip Sync Battle
2016 : Much Music Video Awards

Video Musik Gigi Hadid

2014 : "Surfboard" - Cody Simpson 
2014 : "Simplethings" - Miguel
2015 : "Bad Blood" - Taylor Swift
2015 : "Flower" - Cody Simpson
2015 : "How Deep Is Your Love" - Calvin Harris
2015 : "Cake by the Ocean" - DNCE
2016 : "Pillowtalk" - Zayn

Nominasi dan Penghargaan Gigi Hadid

2015 : First Annual Fashion Los Angeles Awards (Model of The Year)
2015 : Teen Choice Awards (Choice Model)
2015 : Models.com Industry Awards [Model of the Year: Women (Readers' Choice)]
2015 : Runner-Up Model of the Year: Women (Industry's Vote)
2015 : Social Media Star: Women (Industry's Vote)
2015 : Runner-Up Social Media Star: Women (Readers' Choice)
2016 : Teen Choice Awards (Choice Female Hottie)

Kumpulan Foto Gigi Hadid

Tidak lengkap rasanya kalau membahas Profil dan Biodata Gigi Hadid tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut sejumlah komplotan foto dari aneka sumber ataupun dari akun Instagram Gigi Hadid:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Gigi Hadid Lengkap Dengan Foto Terbaru yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Gigi Hadid Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Gigi Hadid Lengkap Dengan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar