Profil dan Biodata Syahrini Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Syahrini Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Syahrini Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Syahrini Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Syahrini

Nama Lengkap Rini Fatimah Jaelani
Nama Lain Syahrini
Tanggal Lahir 1 Agustus 1982
Tempat Lahir Bogor, Jawa Barat
Pekerjaan Penyanyi, Aktris
Zodiak Leo
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Akun Twitter @princessyahrini
Akun Instagram princessyahrini

Biografi dan Karir Syahrini

Rini Fatimah Jaelani yang sekarang lebih dikenal dengan nama Syahrini menjelma menjadi artis papan atas di Indonesia. Dara cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini menjadi seorang aktris dan penyanyi terkenal. Nama Syahrini mulai menjadi dialog publi usai dirinya putus dari Anang Hermansyah. Kedekatan pribadinya dengan anang mulai meregang, selain itu kedekatan profesionalisme kerja sebagai sahabat duet pun juga berakhir. Berakhirnya duet antara anang dan syahrini disebut-sebut karena Syahrini mau bersolo karier dan meluncurkan album solo. Karir solonya dimulai dengan meremake lagu Aku Tak Biasa yang dulu sempat dipopulerkan oleh mendiang Alda Risma.

Tidak lama berselang Syahrini meluncurkan single barunya yang cuku kontroversial berjudul Kau Yang Memilih Aku. Single terbaru yang dikeluarkan Syahrini ini mengisahkan tentang satu kekecewaan, membuat publik beragument kalau lagu ini difokuskan untuk menyalahkan Anang Hermansyah yang dianggap sudah mendepaknya. Meski Syahrini telah mengaku tak ada kendala secara profesional maupun personal dengan Anang, namun sayangnya sejumlah pihak yang sempat berkenaan dengan kedekatan keduanya sempat memperburuk keadaan dengan mengeluarkan pernyataan yang mengindikasikan bahwa ada kekecewaan dan ketidakpuasan yang terjadi dalam duet mereka berdua sehingga berakhir dengan perpisahan.

Syahrini juga sempat di isukan menjadi artis yang penuh sensasi. Belum usai kasus perseteruannya dengan anang, Syahrini kembali menjadi buah bibir usai satu foto vulgar dirinya terekspos di media. Dalam foto itu terlihat syahrini sedang berpose bareng sejumlah orang lain, tergolong artis Daniel Mananta dan Glenn Fredly dengan pose seronok dan dianggap tidak pantas. Artis itu sendiri lebih memilih menghindar dan tidak memberikan pernyataan, selain pengakuan bahwa foto-foto ini asli dan bersifat pribadi, yang tersebar karena BlackBerrynya yang raib sejumlah saat sebelumnya. Pada tanggal 2 Mei 2011 Syahrini dituntut atas kelalaian manajemen.

Beberapa tahun berselang, tepatnya pada bulan Februari 2014, Syahrini disinyalir berkenaan dengan kasus pengadaan peralatan kesehatan di Provinsi Banten dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Media di Indonesia memberitakan bahwa Wawan, yang juga adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sudah memberikan tidak sedikit kado kepada para artis di Indonesia, diantaranya merupakan Syahrini.

Diskografi

  • My Lovely - 2008
  • Jangan Memilih Aku (bersama Anang Hermansyah) - 2009
  • Semua Sebab Cinta - 2012
  • Princess Syahrini - 2016

Single

  • Aku Tak Biasa (2010)
  • Kau Yang Memilih Aku (2011)
  • Taubatlah Taubat (2011)
  • Sesuatu (2012)
  • Semua Sebab Cinta (2012)
  • Cinta Tetapi Gengsi (2013)
  • Cetar (2014)
  • Cinta Sendirian (feat. Maruli) (2014)
  • Sandiwara Cinta (2014)
  • Seperti Itu? (2015)
  • Kau Tak Punya Hati (2015)
  • Dream Big (International Single) (2015)

Filmografi

  • Basahhh... (2008)
  • The Maling Kuburans (2009)
  • Baik-Baik Sayang (2011) 

Kumpulan Foto Syahrini

Tidak lengkap rasanya kalau membahas Profil dan Biodata Syahrini tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut sejumlah komplotan foto dari aneka sumber ataupun dari akun Instagram Syahrini:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Syahrini Lengkap Dengan Foto Terbaru yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Syahrini Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Syahrini Lengkap Dengan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar