Profil dan Biodata Tina Talisa Moderator Debat Cagub DKI Jakarta

Profil dan Biodata Tina Talisa Moderator Debat Cagub DKI Jakarta - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Tina Talisa Moderator Debat Cagub DKI Jakarta yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Tina Talisa Moderator Debat Cagub DKI Jakarta sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Tina Talisa

Nama Lengkap Tina Talisa
Nama Lain Tina
Tanggal Lahir 24 Desember 1979
Tempat Lahir Bandung, Jawa Barat
Pekerjaan Presenter
Zodiak Capricorn
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Akun Twitter @tina_talisa
Akun Instagram tina_talisa

Biografi dan Karir Tina Talisa

Tina Talisa merupakan seorang presenter cantik kelahiran Bandung, 24 Desember 1979. Sebelum memilih berkarir di dunia Broadcasting perlu diketahui jika Tina pernah berprofesi sebagai dokter gigi dan dia merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran. Dan sekarang dara cantik asal bandung ini melanjutkan pendidikannya untuk aplikasi Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Komunikasi Universitas Padjajaran, Bandung. Tina Talisa merintis karirnya di dunia broadcasting dengan bekerja di Radio Paramuda dan Mustika. Kemudian dia melanjutkan karirnya sebagai seorang presenter dengan membawakan acara Reportase Sore yang tayang di Trans TV. Namanya semakin dikenal sesudah dia membawakan acara Selamat Malam Indonesia yang tayang di TVOne.

Tina adalah seorang wanita yang pandai, selain itu dia juga mempunyai paras yang cantik, sehingga pada tahun 2003 kemudian dia sukses masuk dalam jajaran finalis Puteri Indonesia 2003. Tina juga pernah mengikuti kontes serupa yakni Mojang Jawa Barat pada tahun 2003 dan dia sukses keluar sebagai juara 1. Tina melepas masa lajangnya dengan Muhammad Eggi Hamzah yang sudah diketahui adalah anak dari Mantan Kepala Bappenas Paskah Suzeta. Hanya saja sayangnya pernikahan mereka wajib kandas pada tahun 2009 lalu, tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk menata kehidupannya kembali. Pada tanggal 17 Juli 2011 dia kembali menikah dengan seorang pengusaha restoran yang bernama Amrinur Okta.

Pada tanggal 1 Desember 2011, Tina Talisa secara resmi bergabung dengan Indosiar sebagai manajer pencari talenta dan pertunjukan, penyiar utama, cuaca, dan olahraga. Dan di pertengahan 2014 Ia kembali memutuskan untuk hengkang dari Indosiar. Akan tetapi pada 3 Mei 2015 Ia kembali mencuat di layar kaca dalam aplikasi Satu Indonesia yang disiarkan di NET. sebagai host dalam aplikasi tersebut.

Penghargaan Tina Talisa

  • Panasonic Gobel Awards 2012 untuk kategori Presenter Talkshow Berita & Informasi Terfavorit

Kumpulan Foto Tina Talisa

Tidak lengkap rasanya kalau membahas Profil dan Biodata Tina Talisa tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut sejumlah komplotan foto dari aneka sumber ataupun dari akun Instagram Tina Talisa:





Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Tina Talisa Moderator Debat Cagub DKI Jakarta yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Tina Talisa Moderator Debat Cagub DKI Jakarta kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Tina Talisa Moderator Debat Cagub DKI Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar