Profil dan Biodata Citra Kirana Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Citra Kirana Lengkap Dengan Foto Terbaru - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyediakan sejumlah biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang bahagia atau suka membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Citra Kirana Lengkap Dengan Foto Terbaru yang sedang Kamu baca sekarang yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini merupakan Profil dan Biodata Citra Kirana Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Lengkap Citra Kirana

Nama Lengkap Citra Kirana
Nama Lain Ciki
Tanggal Lahir 23 April 1994
Tempat Lahir Bogor
Zodiak Taurus
Tahun Aktif 2009 - sekarang
Pekerjaan Aktris
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Akun Twitter @Citraciki
Akun Instagram citraciki

Biografi dan Karir Citra Kirana

Citra Kirana lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994. Aktris yang kerap disapa ciki ini memulai karirnya di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2009. Ciki juga mengemukakan bahwa dalam berperan disebuah sinetron atau film sebenarnya dia lebih bahagia mempunyai peran sebagai tokoh antagonis dari pada protagonis.

Ciki mengawali karirnya melewati satu momen pemilihan Gadis sampul pada tahun 2007. Terpilihnya Citra Kirana sebagai finalis dalam momen pemilihan gadis sampul membuat dirinya mendapatkan tidak sedikit tawaran dalam bermain di beberapa FTV dan Sinetron. Citra Kirana memulai karirnya menjadi pemain sinetron dengan bermain dalam sinetron Janji Cinta, kala itu dia bermain bareng Raffi Ahmad.

Nama Citra Kirana semakin dikenal oleh publik saat dia bermain dalam sinetron Putri yang Ditukar, dia bermain bareng sejumlah artis papan atas seperti Nikita Willy, Rezky Aditya, Altarik Syah, dan Glenn Alinskie. Selain itu juga berkat perannya yang bagus dia kembali bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang juga semakin membuatnya dikenal. Selain itu juga berkat perannya yang bagus dia juga mendapat sejumlah penghargaan seperti Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2013 dan masih tidak sedikit lagi.

FTV

  • Janji Cinta
  • Tarzan Masuk Kota
  • Catatan Mas Boy

Sinetron

  • Nikita (2009) sebagai Fatima
  • 2009 (2010) sebagai Atikah
  • Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan (2010) sebagai Puspita/Vina
  • Putri Yang Ditukar (2010) sebagai Meisya
  • Dewa (2011) sebagai Rana
  • Tukang Bubur Naik Haji The Series sebagai Rumana

Penghargaan

  • Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2013
  • Aktris Terfavorit Indonesia Kids Choice Awards 2013  
  • Aktris Sinetron Terpuji Festifal Film Bandung 2013

Kumpulan Foto Citra Kirana

Tidak lengkap rasanya kalau membahas Profil dan Biodata Citra Kirana tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut sejumlah komplotan foto dari aneka sumber ataupun dari akun Instagram Citra Kirana:






Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Citra Kirana Lengkap Dengan Foto Terbaru yang cukup banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang sudah admin hadirkan di atas semoga bisa memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Citra Kirana Lengkap Dengan Foto Terbaru kepada pembaca. Silahkan melihat profil dan biodata artis lainnya yang sudah Admin sajikan di blog ini atau anda bisa melihat sesuai kategori artis yang terdapat dibawah ini. Terima kasih..

Profil dan Biodata Citra Kirana Lengkap Dengan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar